Share

Sikut-sikutan di Suzuka Bakal Semakin Ketat

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 37 1047259 yEH2jzL77b.jpg Felipe Massa - Williams (Foto: REUTERS/Max Rossi)
A A A

GROVE – Pembalap dari tim Williams, Felipe Massa, yakin timnya akan lebih kompetitif di Grand Prix Suzuka Jepang, bila dibanding balapan di Singapura.

Hasil baik yang didapat Willimas di GP Spa dan Monza ditambah tempat ketiga di kejuaraan konstruktor di depan Ferrari, membuat Williams ingin meningkatkan raihan di setiap race. Massa yakin timnya telah membangun beberapa bentuk yang baik untuk membawa ke balapan akhir pekan ini di Suzuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jepang adalah salah satu sirkuit terbaik di musim ini. Sektor pertama menakjubkan dan perubahan elevasi benar-benar menambah kegembiraan di trek. Kami memiliki momentum yang baik saat ini dan mobil kami mudah-mudahan akan lebih baik daripada di Singapura,” ujar Massa di Crash, Rabu (2/10/2014).

Head of car performance, Rob Smedley mengatakan bahwa menjaga performa ban Pirelli di Suzuka akan sangat penting bagi setiap tim untuk tetap kompetitif.

"Jepang adalah salah satu yang tersisa trek tua. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan mobil set-up yang tepat dan sangat sulit untuk driver untuk mendapatkan lap yang sempurna. Lintasan ini adalah salah satu yang menguji semua aspek dari mobil dan jadi sangat sulit untuk mendapatkan kesempurnaan,” terangnya.

“Pengaturan set ban adalah kunci, jadi kami berharap kami telah melakukan semua pekerjaan rumah kami dan mendapatkan kondisi top di balapan akhir pekan, sepanjang kualifikasi dan balapan,” tuntasnya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini