Share

Masa Depan Bianchi di Ferrari Enggak Jelas

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 37 1047368 SJTFp2EXgL.jpg Jules Bianchi - Marussia Ferrari (Foto: Twitter)
A A A

MARANELLO – Pembalap Marussia Ferrari, Jules Bianchi percaya bahwa dia siap untuk menghadapi tantangan mengemudi untuk tim Ferrari musim depan.

 

Sayangnya, tekad besar untuk bisa terus membuktikan kapasitasnya, belum mendapat kepastian penuh apakah dia akan dipertahankan pihak Tim Kuda Jingkrak di musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sepanjang gelaran balapan musim ini, Bianchi membuat sejarah di awal musim ketika ia membawa MR03-nya finis di tempat kesembilan di GP Monaco. Dengan demikian ia mencetak poin pertama dalam sejarah F1 Marussia.

“Tentu saja saya merasa siap,” kata Bianchi saat konferensi pers sebelum GP Jepang. “Saya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk itu karena saya sudah berada di akademi sejak akhir 2009. Jadi sekarang saya hampir dua musim di F1, saya pikir saya memiliki pengalaman yang baik dan saya merasa siap untuk itu, pasti. Sepertinya langkah logis bagi saya jika terjadi sesuatu seperti ini,” lanjutnya.

Dan meskipun ia percaya bahwa dia siap andai timnya ingin mempertahankan posisinya, dia meragukan hal itu akan terjadi musim depan karena pembalap seperti Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso sepertinya akan bertahan.

 

“Jelas saat ini kedua pembalap memiliki kontrak, jadi saya tidak bisa memastikan. Tetapi jika ada kesempatan saya pikir itu akan baik bagi saya dan saya merasa siap,” tegas Bianchi.

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini