Share

Hamilton Sanjung Mental Baja Rosberg

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 37 1047482 8QcfA4LWce.jpg Nico Rosberg (Foto: REUTERS/Tim Chong)
A A A

SUZUKA – Lewis Hamilton, memuji mentalitas yang kuat dari rekan satun timnya, Nico Rosberg. Dia menganggap, Rosberg tidak akan terpengaruh dengan posisi tertinggal di klasemen, jelang Grand Prix Jepang, akhir pekan ini.

 

Rosberg gagal finis di balapan Singapura, sementara Hamilton meraih kemenangan untuk merebut kembali pimpinan kejuaraan untuk pertama kalinya, sejak GP Monaco. Meski begitu, Hamilton mengatakan Rosberg selalu mampu menangani keadaan apa pun dengan baik dan dia mengharapkan rekan satu timnya untuk bisa kembali ‘meledak’ di Suzuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ditanya apakah kehilangan 25 poin bisa berdampak pada psikologis Rosberg, Hamilton menjawab, “Saya tidak berpikir begitu, secara pribadi. Nico adalah suatu pesaing yang kuat. Karena kami anak-anak muda, dia selalu memiliki mental kuat,” kata Hamilton di pers conference jelang GP Suzuka.

 

“Saya percaya dan yakin pada kemampuannya. Dia menunjukkan kegigihan, kecepatannya dan dia juga menunjukkan bagaimana dia mengatasi hal dengan cepat,” sambung Lewis.

“Saya pikir dia menangani balapan terakhir dengan cara bermartabat. Dia positif, rasanya - dari apa yang saya lihat – sepertinya dia sangat cepat move on. Jadi saya mengantisipasi bahwa dia akan berada di sini lebih kuat dari sebelumnya dan jadi saya harus siap untuk itu,” tutur pembalap asal Inggris ini.

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini