Share

Bos F1 Berencana Tambah Sirkuit Jalanan

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 37 1054690 3o0OgTOHND.jpg Bernie Ecclestone merencanakan untuk menambah sirkuit jalanan. (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone merencanakan untuk menambah sirkuit jalanan dalam ajang F1. Las Vegas, Amerika Serikat dinyatakan siap untuk menggelar ajang balapan mobil terpopuler itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pihak kota Vegas mengatakan telah siap untuk menjadi penyelenggara,” ujar Ecclestone dilansir Independent, Senin (20/10/2014).

Sementara agen sponsorship F1, Zak Brown mengatakan dihadirkannya F1 di Las Vegas bukan hanya keuntungan bagi pihak penyelengara, tapi juga untuk kota judi tersebut.

“Vegas akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi F1 dan akan memberikan dampak positif bagi seluruh orang yang terlibat di dalamnya,” ucapnya.

Zak menambahkan kehadiran perlombaan F1 juga akan menarik sponsor dan pengunjung untuk mendatangi kota penyelenggara.

“Ini akan baik untuk brand F1, karena akan ada banyak sponsor yang berlomba-lomba untuk mengiklan. Itu adalah strategi pasar F1. Selain itu kota sebesar Vegas akan membuat para pelancong tidak segan-segan menghabiskan uang mereka,” ujarnya.

GP Amerika Serikat juga sempat dilaksanakan di kota Nevada, yakni Caesare Palace pada awal 1980-an.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini