Share

Ritual Pedrosa Sebelum Mengaspal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 38 1054792 lW31atQg4y.jpg Dani Pedrosa Ramal (Foto: Toru Hanai/REUTERS)
A A A

JAKARTA – Duo rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Márquez menyapa Indonesia. Penggila MotoGP tanah air pun sedikitnya bisa mengenali lagi lebih dekat profil dua jagoan Spanyol ini, terlebih beberapa hal terkait apa yang jarang diketahui dari balik layar.

Saat tampil di sebuah talkshow yang dipandu mentalis, Deddy Corbuzier pada sebuah tv swasta, Pedrito – sebutan Pedrosa, membeberkan satu ritual yang biasanya tak pernah luput dilakukan sebelum turun balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya, kurang-lebih saya punya suatu ritual. Saya selalu berdiam diri, hening sebelum balapan,” aku Pedrosa. Siapapun yang menanyakan soal (performa) motor atau cuaca, saya takkan menanggapinya,” aku Pedrosa.

Lebih jauh, ketika ditanyakan sampai kapan Pedrosa akan berkarier di dunia balap, joki berusia 29 tahun itu angkat bahu tanda belum tahu kapan akan pensiun.

“Saya belum tahu. Yang pasti, MotoGP adalah olahraga sangat menuntut fisik,” tutupnya singkat.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini