Share

Rossi-Lorenzo Bakal Bersaing Ketat di Malaysia

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 38 1054794 6M2zPBdpeY.jpg Rossi dan Lorenzo Bakal Bersaing Ketat di Malaysia. (Foto: Jason Reed/Reuters)
A A A

SEPANG – Valentino Rossi bakal bersaing ketat dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo untuk perebutan tempat kedua dalam kejuaraan dunia MotoGP di Grand Prix Malaysia, akhir pekan ini.

Rossi menguatkan peluangnya untuk menjadi runner-up di belakang juara dunia MotoGP, Marc Marquez untuk tahun ini setelah kemenangan yang diraihnya di GP Australia, Minggu (19/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap 35 tahun ini sudah memenangi enam balapan kelas utama di Malaysia dan tentu saja ia mau menambah rekor itu pada akhir pekan ini.

"Saya cinta Sepang. Ini adalah salah satu trek kesukaan saya, tetapi perlombaan di sini sangat sulit dan juga secara fisik terlalu panas untuk balapan MotoGP," kata Rossi dikutip AFP, Senin (20/10/2014).

"Tapi trek ini fantastis dan tes di musim dingin tidak terlalu buruk sehingga kami harus mencoba untuk melakukannya pada akhir pekan ini dan mencoba untuk menjadi sekuat mungkin untuk balapan hari Minggu," tambahnya.

"Ini tidak sepenting memenangkan kejuaraan tapi tempat kedua dan terutama itu adalah tempat kedua yang besar karena saya sedang berjuang dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang adalah dua dari empat pembalap terbaik di dunia," tandasnya.

Rossi memenangi MotoGP Australia selepas Marquez terjatuh pada lap ke-19 dari 27 lap.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini