Share

Murray Incar Gelar Valencia Open

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 40 1054597 fHQAuae6GH.jpg Andy Murray incar gelar Valencia Open. (Foto: Aly Song/Reuters)
A A A

VIENNA – Usai menjuarai turnamen Veinna Open di Austria, Andy Murray, langsung mengincar gelar Valencia Open. Murray langsung terbang ke Valencia, Spanyol dengan jet pribadinya untuk terus meraup poin guna berlaga di Final ATP, London.

Peluang Murray untuk tampil di London makin terbuka usai menjinakkan David Ferrer, yang juga menjadi pesaingnya guna mendapatkan tiket ke Final ATP. Di partai final, Minggu (19/10) waktu setempat, Murray menang 5-7, 6-2, 7-5. Ini adalah gelar ke-30 petenis Inggris Raya tersebut dan laga ke-44 di partai puncak sepanjang kariernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setiap momen sangat penting sekarang perjalanan menuju London," ujar Murray dilansir BBC, Senin (20/10/2014).

"Peluang saya dan Ferrer sama, siapa pun yang memenuhi syarat dialah yang pantas berlaga di London," imbuhnya.

Dengan kemenangannya di Vienna, saat ini Murray berhasil melonjak ke posisi delapan dari sebelumnya di peringkat sepuluh Road to ATP Final. Sementara Ferrer tetap berada di posisi sembilan dan Milos Raonic kini menggantikan posisi Murray di posisi sepuluh.  Sementara sampai saat ini, Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal, Stanislas Wawrinka dan Marin Cilic sudah lolos ke London.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini