Share

"Main Basket Jangan Sampai Terluka, Manny"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 43 1054746 jYmbQEvLva.jpg Christopher Mark Algieri siap naik ring menghadapi Emmanuel Dapidran "Manny" Pacquiao (Foto: Toprank.com)
A A A

NEW YORK – Belakangan, Manny Pacquiao tengah keranjingan pada olahraga lain di luar arena tinju. Pentolan tinju Filipina itu baru-baru ini tengah disibukkan dengan kegiatannya di gelanggang bola basket bersama tim KIA Sorento.

 

Padahal, Pacman sudah punya jadwal naik ring lagi, 22 November mendatang. melawan Chris Algieri, Pacquiao akan berebut gelar kelas welter versi WBO di Makau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Oleh karena itu, merasa tak ingin Pacquiao mengalami luka atau cedera akibat kegemaran barunya bermain basket, Algieri menyiratkan permohonan agar Pacquiao bisa lebih hati-hati di lapangan basket.

 

“Teruntuk Manny, tolong jangan sampai terluka bermain basket. Saya ingin pertarungannya tetap terlaksana, jadi saya harap tak ada cedera yang menerpanya,” ujar Algieri.

 

“Semoga latihannya juga berjalan lancar dan semoga beruntung buat Manny,” sambungnya kepada ABS-CBNNews, Senin (20/10/2014).

 

Lebih jauh soal statusnya yang hanya akan menghadapi Pacquiao sebagai underdog alias tak difavoritkan menang, Algieri mengaku takkan ‘minder’ di atas ring. Petinju berjuluk The King of New York itu punya ambisi untuk lebih dulu bisa mendominasi jalannya pertarungan.

 

“Saya harus mendominasi. Entah mendominasi untuk menang angka, atau mendominasi untuk menang lewat KO (knock-out). Saya harus agresif dan punya mind-set untuk menang angka di tiap ronde,” tutup Algieri.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini