Share

"Bulls Lebih Baik dari Cleveland"

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 36 1055268 bulls-lebih-baik-dari-cleveland-LmyXvSvrDT.jpg LeBron James sebut Bulls lebih baik dari Cleveland. (Reuters)
A A A

CLEVELAND - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James menyebut Chicago Bulls lebih baik dari Cavaliers. Komentar itu muncul jelang pertandingan pramusim di Ohio State University.

Pertandingan pramusim itu sangat penting bagi kedua tim. Ini bukan terkait tentang pertarungan di Wilayah Timur, melainkan kehadiran LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving berada dalam satu lapangan pertandingan untuk kali pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati berada di satu lapangan pertandingan, namun LeBron tak bisa menutup mata tentang kehebatan Bulls. Mantan bintang Miami Heat ini tetap berpikir bahwa tim yang besut Tom Thibodeau adalah tim yang lebih baik dari Cleveland.

"Bulls adalah tim yang jauh lebih baik daripada kami. Mereka sudah bersama-sama untuk sementara waktu, sementara kami masih punya jalan panjang untuk pergi," kata LeBron dikutip ESPN, Selasa (21/10).

LeBron tidak begitu saja berkomentar. Dia punya sedikit pengalaman sewaktu berhadapan dengan Bulls. Dalam lima musim terakhir, peraih MVP empat kali itu tercatat sudah tiga kali berhadapan dengan Bulls (satu kali bersama Cavaliers dan sisanya bersama Miami Heat).

Bulls memiliki sejarah panjang tidak hanya terhadap Derrick Rose dan Joachim Noah, tetapi juga Thibodeau. Pelatih mereka, kata LeBron, telah merancang bagaimana memberikan pengawalan ketat terhadap James dalam dua seri playoff ketika Thibodeau adalah asisten pelatih dengan Boston Celtics.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini