Share

Ferarri Beberkan Perkembangan Raikkonen

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 37 1055008 ferarri-beberkan-perkembangan-raikkonen-iqQNcH2UB8.jpg Penampilan Kimi Raikkonen Dianggap Staf Ferarri Terus Meningkat (Foto: Edgar Su/Reuters)
A A A

MILANELLO– Penampilan pembalap tim Ferarri, Kimi Raikkonen pada musim ini memang belum menunjukan performa yang terbilang bagus. Akan tetapi, menurut salah satu staf tim asal Italia tersebut, apa yang sudah ditunjukan pembalap asal Finlandia itu terus meningkat.

Raihan terbaik Raikkonen pada musim 2014 ini, yaitu pada saat dirinya menempati urutan keempat di Grand Prix (GP) Belgia beberapa waktu lalu. Melihat hasil tersebut, membuat pembalap berusia 35 tahun tersebut kini hanya mampu menempati posisi ke- 12 pada klasemen sementara Formula1 dengan perolehan 47 poin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto: Kimmi Raikkonen Saat Mengendarai F 14 T

 

Meski performa Raikkonen musim ini cukup buruk, Ferrari masih membela penampilannya. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu staf tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut, Marco Mattiacci.

“Sangat jelas terlihat, setiap seri pada musim ini sangat terlihat bahwa kecepatan yang dimiliki oleh Kimi (Raikkonen) terus meningkat,” ujar Mattiacci, seperti dilansir Crash, Selasa (21/10/2014).

 

“Apakah hal itu akan diterjemahkan dengan banyaknya perolehan poin yang ia dapat? Tentu tidak. Akan tetapi, ada beberapa seri yang tidak memungkinkan untuk hal itu. Namun, kecepatan dirinya kian membaik pada setiap seri,” tutupnya.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini