Share

Songsong Musim Depan, McLaren Terus Berbenah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 37 1055188 songsong-musim-depan-mclaren-terus-berbenah-FbufeMgz9F.jpg Tim McLaren Dinyatakan Hanya Ingin Menghabiskan Musim Ini Dengan Berbenah Untuk Musim 2015 (Foto: Toru Hanai/Reuters)
A A A
SILVERSTONE – Performa tim McLaren pada musim ini memang kurang menjanjikan, dengan hanya mampu menempati urutan kelima pada klasemen konstruktor. Hal tersebut membuat Direktur Teknis McLaren, Eric Boullier menyatakan akan terus melakukan perbaikan performa McLaren pada sisa musim ini.
 
Dua pembalap yang miliki tim McLaren sendiri, yakni Jenson Button dan Kevin Magnussen memang tampil konsisten pada musim2014 ini. Itu terbukti dari pencapaian yang kedua pembalap tersebut sejauh ini dengan hanya mampu menempati mereka di klasemen tujuh dan 10 sementara F1.
 

Foto: Jenson Button Saat Beraksi Dengan Mobil McLaren
 
Di mana Button hanya mampu berada di urutak ketujuh, sedangkan Magnussen harus menempati peringkat kesepuluh. Meski begitu, Boullier pun mengakui bahwa musim ini memang cukup buruk untuk McLaren, ia juga berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada musim depan.
 
“Pada saat ini, kami sudah tidak terlalu terobsesi untuk memperbaiki (peringkat) klasemen kami. Kami hanya ingin memperbaiki performa pada musim depan akan lebih baik lagi,” ucap Boullier, seperti dilansir Crash, Selasa (21/10/2014).
 
“Ini lebih ke arah membawa kembali momentum yang baik dan mampu meraih poin semaksimal mungkin pada tiga balapan terakhir nanti. Dan saya juga berharap, semoga pada musim depan kami tidak mengulangi hal-hal buruk seperti yang kami lakukan musim ini,” pungkasnya.
 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini