Share

"Psikis Raikkonen Terganggu di Ferarri"

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 37 1055209 psikis-raikkonen-terganggu-di-ferarri-aJFvcAqlbx.jpg Felipe Massa Menyebutkan Bahwa Kimi Raikkonen Mengalami Ganguan Pada Psikisnya Semasa Bergabung di Ferarri (Foto: Maxim Shemetov)
A A A

MILANELLO – Pembalap tim Williams, Felipe Massa menyatakan bahwa kondisi psikologis salah satu kompatriotnya, Kimi Raikkonen mengalami masalah semenjak bergabung kembali dengan tim Ferrari. Menurut pembalap asal Brasil itu, Raikkonen merasa sangat tertekan dengan permintaan-permintaan manajemen tim Kuda Jingkrak tersebut.

 

Performa Raikkonen sendiri pada musim ini memang jauh dari kata mengesankan, atau bisa dibilang sebagai musim terburuknya selama berkarier di F1. Hal itu terlihat dari perolehan poin juara dunia formula1 tahun 2007, di mana ia masih berada di urutan ke-12 dengan 47 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

(Kimi Raikkonen Berseragam Ferarri (Foto: Reuters))

 

Melihat hal itu, Massa pun tidak terkejut dengan apa yang dirain Raikkonen pada musim ini. Itu karena dirinya pernah mengalami apa yang dirasakan oleh pembalap asal Finlandia tersebut.

 

“Dia (Raikkonen) sangat menderita setelah memutuskan untuk kembali ke Ferarri. Saya dapat mengetahuinya perihal itu, karena saya juga merasakan apa yang ia rasakan pada saat ini. Ia merupakan pembalap hebat, namun dengan adanya (Fernando) Alonso di tim, akan semakin membuatnya frustasi,” ungkap Massa, seperti dilansir, F1Today.Net, Selasa (21/10/2014).

 

“Saya melihat dengan sangat jelas bahwa psikologisnya sangat terganggu di Ferarri. Mereka (manajemen tim Ferarri) selalu memojokannya, itu semakin mempersulit keadaan dirinya sekarang,”

sambung pembalap berusia 33 tahun tersebut.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini