Share

Marquez & Pedrosa Mengaspal di Sirkuit Sentul

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055042 marquez-pedrosa-mengaspal-di-sirkuit-sentul-u6eUUIhnnJ.jpg Marc Marquez bersama Dani Pedrosa pertama kalinya mencoba sirkuit Sentul. (Foto: Reuters/Jason Reed)
A A A

BOGOR - Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez bersama rekan setim, Dani Pedrosa, untuk pertama kalinya memacu motornya di Sirkuit Sentul, Bogor. Disaksikan ribuan penggemarnya, dua rider Repsol Honda itu juga memutari sirkuit dengan motor sport, Honda CBR150R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kedua pembalap tersebut untuk mewujudkan impian penggemar lomba balap MotoGP di Indonesia. Ribuan pecinta balapan bergengsi itu pun datang ke sirkuit yang terletak di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Dengan dukungan kualitas dan performa motor yang mumpuni, Marquez dan Pedrosa pamer kemampuan kepada para penggemarnya saat menguji ketangguhan Honda RCV. Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya menyatakan bahwa perusahaan asal Jepang itu senantiasa melakukan beragam upaya untuk menemani masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi.

"Melalui kehadiran juara dunia MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kami ingin memberi inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di mana pun mereka berkarya," kata Margono.

"Melihat besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan Honda, kami menyatukan kedua kecintaan ini melalui gelaran memacu Honda CBR150R bersama pembalap MotoGP. Kami yakin hal ini dapat memperkuat ikatan antara Honda dan konsumennya dengan semangat Satu Hati atau One Heart," jelasnya.

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini