Share

Pedrosa Puji Fans MotoGP di Indonesia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055063 pedrosa-puji-fans-motogp-di-indonesia-fpAxp1NQdo.jpg Dani Pedrosa tak menyangka sambutan fans MotoGP di Indonesia. (Foto: Reuters/Jason Reed)
A A A

BOGOR - Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkunjung ke Indonesia. Dua pembalap andal yang memperkuat tim Repsol Honda itu menyapa para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Selasa (21/10/2014) siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Marquez dengan motornya. Foto: Reuters/Jason Reed)

Pedrosa, yang posisi keduanya di klasemen sementara pembalap MotoGP direbut Valentino Rossi lantaran gagal finis saat lomba di Phillip Island, menyatakan kepuasannya bisa berkunjung di Indonesia. Ia pun tak menyangka jika Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap kompetisi MotoGP.

"Semangat MotoGP di Indonesia sangat luar biasa. Kami merasakannya melalui semua interaksi media sosial yang kami miliki," kata Pedrosa.

Untuk diketahui, tak hanya menyapa para penggemarnya, Pedrosa maupun Marquez juga menjajal motor Honda RC213V di Sirkuit Sentul, Bogor. Pedrito - sapaan akrab Pedrosa - puas bisa menggeber kuda besinya di depan para fans yang memadati tribun penonton.

(Pedrosa, foto: Reuters/Toru Hanai)

"Kami dapat menyaksikan langsung semangat tersebut dan berkesempatan mengendarai motor Honda kami di sini, di Sentul, ini benar-benar sesuatu yang istimewa. Terima kasih kepada Anda semua yang datang menemui kami," ungkapnya.

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini