Share

Marquez Akan Sering ke Indonesia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055076 marquez-akan-sering-ke-indonesia-QD16bzRu6l.jpg Marquez (tengah) ketika berada di Sirkuit Sentul. (Foto: Okezone/Pidekso Gentur Satriaji)
A A A

BOGOR - Setelah menjalani balapan MotoGP di Phillip Island, Australia, Marq Marquez menyempatkan diri datang ke Indonesia. Rider Repsol Honda itu ikut mencicipi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014) siang WIB.  

Baby Alien - julukan Marquez - sangat menikmati pengalamannya selama berada di Indonesia. Juara MotoGP 2014 itu juga ingin kembali ke Indonesia yang memang memiliki antusiasme terhadap MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri," kata Marquez.

"Kami memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami sangat menghargai semua dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat segera kembali," lanjut pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini