Share

Nicky Hayden Ingin Juara Dunia (Lagi)

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055154 nicky-hayden-ingin-juara-dunia-lagi-hnGjER4Csl.jpg Nicky Hayden ingin kembali merasakan juara dunia lagi. (Foto: Reuters/Toru Hanai)
A A A

JAKARTA - Nama Nicky Hayden meredup beberapa musim belakangan. Terlebih dengan hadirnya para pembalap muda potensial, khususnya Marc Marquez yang untuk kedua kalinya menjadi juara dunia MotoGP.

Meski begitu, asa untuk kembali menjadi juara tak pernah padam. Target musim baru pun mulai diusung oleh pembalap berjuluk Kentucky Kid itu. Balapan musim 2014 masih menyisakan dua kali lagi, yakni seri Malaysia dan Valencia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi juara dunia. Setidaknya dapat masuk 10 besar," kata Hayden kepada Okezone saat ditemui di Hotel Luwansa, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa  (21/10/2014).  

"Sebab musim ini saya harus kehilangan sejumlah balapan dan belum melakukan yang terbaik.Musim ini? Injury, miss a lot of races. Musim depan saya siap melakukan yang terbaik dengan mesin yang lebih baik pula," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai pensiun. Hayden mengaku belum memikirkan hal tersebut saat ini, mengingat dirinya masih berambisi untuk kembali naik podium. 

"Tidak sekarang, dan saya belum dapat memastikan kapan saya akan memutuskan untuk pensiun," tuntas pembalap berusia 33 tahun itu.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini