Share

Marquez & Pedrosa Buat Sentul Tambah Panas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055251 marquez-pedrosa-buat-sentul-tambah-panas-KMTUQJmStY.jpg Dani Pedrosa saat menyapa fansnya di sirkuit Sentul, Bogor. (Foto: Okezone/Pideksogentur Satriaji)
A A A

BOGOR - Usai mengikuti lomba di Australia akhir pekan lalu, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyambangi Indonesia. Duo pembalap Repsol Honda itu pun mengaspal di lintasan balap Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10/2014) siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para penonton sudah memenuhi arena Sirkuit Sentul sejak pukul 09.00 WIB. Meski Marquez dan Pedrosa belum juga menunjukkan batang hidungnya, tapi penonton cukup terhibur dengan adanya sejumlah pengisi acara seperti grup band Nidji, J-Rock, Tony Q Rastafara, DJ Una, Don Lego, dll.

Matahari tepat di atas ubun-ubun, baru lah Marquez dan Pedrosa menyapa para penggemarnya di sela-sela pengisi acara yang tampil. Kendati panasnya matahari kian menyengat dan mencapai 37 derajat celsius, pengunjung yang datang justru semakin antusias.

Penonton tambah kegirangan ketika Pedrosa menjajal motor Honda MotoGP di sirkuit. Suara penonton pun tak kalah dari raungan mesin motor RC213V yang menggema.

Suasana semakin mencapai titik klimaks ketika Marquez yang turun ke sirkuit. Pembalap berjuluk Baby Alien itu pun membuktikan diri sebagai penghibur sejati lantaran menunjukkan atraksi wheelie dan burning. Riuh penonton semakin tidak terkendali.

Semakin sore tribun penonton semakin ramai. Tak jarang pihak keamanan mengusir segelintir penonton yang coba menerobos keluar batas yang ditentukan. Itu menunjukkan antusiasme yang hebat dari pecinta MotoGP tanah air.

Tak hanya mengendarai motor MotoGP, Marquez dan Pedrosa juga mencoba motor sport terbaru Honda CBR150R sebagai penutup acara.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini