Share

Hayden: Jangan Bilang Mama!

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 38 1055314 hayden-jangan-bilang-mama-2oDcgxgSkL.jpg Hayden: Jangan Bilang Mama! (foto: Reuters)
A A A

JAKARTA – Menyambangi Kota Jakarta untuk kedua kalinya, juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden bukan hanya menyapa para penggemarnya atau sekadar menyicipi kuliner khas Tanah Air saja. Melainkan ada hal istimewa yang baru ia coba dan menjadi suatu rahasia.

 

Selama beberapa hari kunjungannya di Ibu Kota, pembalap Drive M7 Aspar itu sempat menjajal jalanan Kota Jakarta. Menariknya sang pembalap mengenakan motor voorider polisi!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Iya, dari segala motor di dunia ini, saya belum pernah coba naik motor polisi. Dan semalam saya beruntung bisa menjajalnya. Tetapi jangan bilang-bilang mama saya," ungkap Hayden diselingi tawa, di hadapan rekan pers di Hotel Luwansa, Kuningan.

 

Kenangan manis yang dianggapnya sebagai rahasia ini juga ia abadikan dalam sebuah foto dan ia unggah di jejaring sosial.

 

Agenda Hayden selanjutnya ada melakoni balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dalam konferensi pers tadi juga turut dihadiri pembalap asal Jepang, Hiroshi Aoyama.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini