Share

Nadal Terus Melaju Meski Sakit Usus Buntu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 40 1055156 nadal-terus-melaju-meski-sakit-usus-buntu-CJcS5oCrma.jpg Rafael Nadal Sukses Melengang ke Babak Ketiga Swiss Open Meski Kondisi Fisiknya Tidak Fit (Foto: Arnd Wiegmann/Reuters)
A A A

BERN – Penampilan petenis asal Spanyol, Rafael Nadal yang turun dalam ajang Swiss Open nampaknya tidak terpengaruh penyakit radang usus buntu yang menimpanya. Hal itu terlihat dari performanya saat mengalahkan petenis asal Italia, Simon Bolelli pada babak kedua ajang tersebut.

Petenis berusia 28 tahun tersebut sukses melangkah ke babak ketiga Swiss Open usai menaklukan perlawanan dari Bolelli dua set langsung, 6-2 dan 6-2. Dengan ini Nadal kini menunggu pemenang antara Edouard Roger-Vasselin yang berhadapan dengan Pierre Hugues-Herbert.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski menang mudah atas Bolelli, Nadal mengaku sempat khawatir dengan kondisi fisiknya yang memang sedang tidak fit. Namun, akhirnya ia puas dengan pencapaiannya pada pertandingan tersebut.

 

“Awalnya saya sempat merasa takut dan khawatir dengan kondisi fisik saya. Apakah saya akan bertanding dengan aman? Beruntung, saya mendapatkan hasil positif pada hari ini,” terang Nadal, kepada situs resmi ATP, Selasa (21/10/2014).

 

“Saya sangat gembira dengan hasil kemenangan (melawan Bolelli) ini. Setelah lama harus beristirahat karena mengalami cedera pergelangan tangan dan kini masalah usus saya, tetapi saya merasa tahun ini sangat luar biasa. Ini merupakan pertandingan yang sangat keras, namun saya berhasil memenanginya,” imbuh petenis berperingkat tiga dunia tersebut.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini