Share

Akhir Tahun, Khan Tanding Lawan Alexander

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 43 1055195 akhir-tahun-khan-tanding-lawan-alexander-e8XSIAjew0.jpg Amir Khan Akan Bertanding Menghadapi Devon Alexander Pada Bulan Desember Mendatang (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Rencana pertarungan antara petinju asal Inggris, Amir Khan melawan petinju asal Amerika Serikat, Devon Alexander semakin mengarah menjadi kenyataan. Hal itu diungkapkan oleh mantan petinju yang kini beralih profesi menjadi promotor pertandingan tinju, Oscar De La Hoya.

 

Pertarungan antara King Khan– julukan Khan– dengan Alexander The Great–julukan Alexander–sebenarnya akan terjadi pada bulan September lalu. Akan tetapi, hasrat Khan untuk bertanding dengan Floyd Mayweather Jr, membuat laga itu pun urung terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Foto: Amir Khan Diprediksi Akan Menyetujui Tantangan Devon Alexander

 

Namun, dengan kegagalan rencana pertandingan antara Khan dan Mayweather, karena The Best Ever–julukan Mayweayher–yang akhirnya lebih memilih bertarung dengan Marcos Maidana. Membuat pihak Khan pun mulai kembali tertarik untuk melakukan pertarungan dengan Alexander.

 

Seperti yang diungkapkan oleh De La Hoya, yang juga merupakan promotor pertarungan Khan dengan Alexander. Mantan petinju berusia 41 tahun itu juga merasa yakin bahwa pertarungan tersebut akan digelar dalam waktu dekat atau tepatnya pada bulan Desember mendatang.

 

“Saya rasa mereka (pihak Khan) akan berpikir ulang agar pertarungan (melawan Alexander) ini tetap terjadi. Dengan gagalnya rencana pertarungan antara dia dengan Matweather akan semakin mamacunya untuk tetap bisa bertarung dengan Alexander,” jelas De La Hoya, kepada ESPN, Selasa (21/10/2014).

 

“Saya sangat yakin dalam waktu dekat mereka akan memberikan pernyataan bahwa pertarungan dengan Alexander akan terjadi. Kini, hanya tinggal masalah waktu untuk mereka menetapkan waktu kapannya pertandingan. Saya kira laga ini akan terjadi sebelum Natal (tepatnya bulan Desember)” sambung pria asal Amerika Serikat tersebut.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini