Share

Mike Tyson jadi Pahlawan Super

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 43 1055200 mike-tyson-jadi-pahlawan-super-U3aJ8zwWM8.jpeg Mike Tyson Memerankan Serian Kartun Berjudul Dirinya Sendiri (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Karier mantan petinju kelas berat, Mike Tyson di dunia hiburan nampaknya semakin bersinar, setelah sukses membintangi film The Hangover 1 dan The Hangover 2. Kini, petinju berjuluk si Leher Beton itu akan segera menjadi tokoh utama dalam serial kartun.

Serial itu bahkan diberikan judul dari namanya sendiri, yakni “Mike Tyson Mysteries”, rencananya akan segera ditanyangkan oleh Cartoon Network dalam waktu dekat. Dalam serial kartun tersebut, Tyson akan memerankan dirinya sendiri dengan nama tokoh Iron Mike, seorang pahlawan penumpas kejahataan di kota New York.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Foto: Cover Serial Kartun yang Diperankan oleh Mike Tyson/Warner Bross)

Mantan petinju berusia 48 tahun itu terlihat antusias mempromosikan serial kartun terbaru yang lebih menonjolkan karakternya tersebut. Sebelum tayang di Cartoon Network, serial itu sendiri sudah lebih dahulu muncul dalam bentuk komiknya tepatnya pada Agustus lalu.

Seperti dilansir Fox Sports, Selasa (21/10/2014) film animasi produksi Warner Bross itu sendiri akan membuat kesan Tyson yang ramah dan juga baik hati.

Sedikit bocoran, dalam serial tersebut Tyson akan ditemani oleh seekor burung dara, seorang anak perempuan Asia bernama Yung Hee, serta seorang pria tua yang pandai memecahkan kode rahasia bernama John Chambers.

Sebelumnya, Tyson memang sudah beberapa kali muncul dalam sebuah acara hiburan ataupun film-film komedi. Ia pun juga sempat beraksi dalam sebuah pertunjukan teater Undisputed, yang mana dirinya membeberkan perjalanan kariernya yang berawal dari jalanan hingga ke ring tinju.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini