Share

Mercedes Ingin Terus "Pelihara" Rosberg-Hamilton

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 37 1055697 mercedes-ingin-terus-pelihara-rosberg-hamilton-k2w5x7Sfg8.jpg Usai memetik juara konstruktor, Mercedes ingin pertahankana dua pembalapnya (Foto: MercedesAMGF1.com)
A A A

BRACKLEY – Melihat dua jagoannya terlibat persaingan memperebutkan gelar F1 musim ini, tak ada hal lain yang lebih diinginkan bos Mercedes, Toto Wolff, selain menyambung kontrak Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.  

Rosberg sendiri sudah teken kontrak baru awal tahun ini, namun line-up Mercedes takkan sama jika Hamilton tak ingin memperpanjang kontraknya, yang akan kedaluarsa pada akhir periode 2015 mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami punya kontrak dengan kedua pembalap kami untuk musim 2015. Kami ingin terus melanjutkan line up ini karena dua anak muda ini bagian sukses tim kami,” papar Wolff.

 

Menyinggung soal rivalitas dan bahkan sampai terjadi beberapa kali ketegangan antara Rosberg dan Hamilton, Wolff justru merasa keduanya sudah bisa akur kembali dan saling respek satu sama lain.

 

“Mereka berdua saling kenal satu sama lain dan mereka juga saling menghormati,” lanjut sang Team Principal, sebagaimana dilansir Sports Mole, Rabu (22/10/2014).

 

“Saya pikir jika ada pembalap lain yang melahirkan friksi dengan salah satu dari mereka, hal itu akan merusak performa tim. Namun terlepas dari itu, prioritas utama kami adalah melanjutkan balapan bersama Lewis dan Nico untuk 2015 dan seterusnya,” tutup Wolff.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini