Share

Marquez: Saya Manusia Bukan Baby Alien

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 38 1055341 marquez-saya-manusia-bukan-baby-alien-PpyznDpgne.jpg Marquez: Saya Manusia Bukan Baby Alien (Foto: Reuters)
A A A

BOGOR - Marc Marquez diresmikan sebagai juara MotoGP 2014 saat finis di urutan kedua pada seri Motegi, Jepang dua pekan lalu. Hebatnya, pembalap Repsol Honda itu mengunci gelar saat musim MotoGP masih menyisakan tiga seri.

Kelihaian Marquez menunggangi kuda besi MotoGP tak usah diragukan lagi. Terjun ke kelas utama MotoGP pada musim lalu, ia langsung menyabet gelar dengan status rookie. Marquez pun semakin "menggila" di tahun keduanya berlaga di MotoGP, atau musim ini. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu tercatat mematahkan sejumlah rekor dan kembali menjadi kampiun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang begitu mendominasi di sepakbola, maka kerap disebut makhluk asing dari luar bumi. Sama halnya dengan Marquez, yang karena kehebatannya dijuluki the Baby Alien.

"Pada akhirnya, saya juga manusia dan bukan alien. Saya juga melakukan kesalahan-kesalahan. Tapi, saya hanya menanggapinya sebagai kesenangan," ucap Marquez saat konferensi pers di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10/2014) siang WIB.

Rencananya setelah menyempatkan diri menyapa para fans MotoGP di Tanah Air, Rombongan Honda Repsol akan segera melanjutkan perjalanan merekan menuju Malaysia. Di Negeri Jiran Marquez dan Dani Pedrosa akan mempersiapkan diri berlaga di sirkuit Sepang akhir pekan nanti.

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini