Share

Aoyama Terkesan dengan Fans Indonesia

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 38 1055420 aoyama-terkesan-dengan-fans-indonesia-YziqruVrKZ.jpg Hiroshi Aoyama (Foto: ANTARA)
A A A

JAKARTA – Kemarin Nicky Hayden tak sendiri datang ke Indonesia. Rider Drive M7 Aspar itu juga datang bersama rekan setim, Hiroshi Aoyama, dan tim manager Jorge Martínez yang menyatakan terkesan dengan sambutan para penggila MotoGP di Tanah Air.

 

Berbeda dengan Hayden yang sudah beberapa kali bertandang ke Jakarta, Aoyama baru kali ini menginjakkan kaki di sini. “Ini kali pertama saya ada di Indonesia, dan kunjungan ini sangat membuat saya terkesan,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mereka (fans) memberikan kami sambutan yang paling hangat. Sungguh luar biasa bisa merasakan pengalaman ini bersama sponsor utama tim kami, Drive M7,” imbuh joki asal Jepang itu, seperti dikutip dari MotoGP.com, Rabu (22/10/2014).

 

Martínez mengamini apa yang dirasakan Aoyama. Lebih jauh, Martínez, yang juga salah satu legenda hidup MotoGP pada 1990-an itu, menjanjikan hasil yang lebih baik untuk para fans Aspar di musim depan.

 

“Sebuah kunjungan yang menyenangkan buat kami di Jakarta bersama sponsor utama kami. Hebat rasanya melihat hubungan yang berjalan sempurna dan membawa kami sepanjang musim ini, walau hasilnya sedikit rumit,” ujar Martínez.

 

“Tahun depan, kami akan melanjutkan kerja keras untuk menghadiahkan kemenangan untuk fans dan dukungan sponsor yang mereka berikan selama ini,” tutup kampiun kelas 125cc 1988 tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini