Share

Ulangi Podium Sepang, Marquez Butuh Setelan Rem Terbaik

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 38 1055588 ulangi-podium-sepang-marquez-butuh-setelan-rem-terbaik-uQ6jevqH2D.jpg Marc Marquez i Alenta menatap serius target hasil positif di Sepang (Foto: MotoGP.com)
A A A

SEPANG – Selepas bersenang-senang di Sentul dengan para fans Indonesia, kini saatnya Marc Márquez kembali menatap serius jelang GP Malaysia pada akhir pekan ini. Sang juara wajib bangkit setelah gagal finis lantaran jatuh di Phillip Island sebelumnya.

 

“Sangat disayangkan soal apa yang terjadi di Australia, tapi saya hanya mencoba taktik berbeda, dan saya beruntung bisa melakukannya ketika gelar musim ini sudah saya menangkan,” ujar Márquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sebelum ke Malaysia, kami sempat berkunjung ke Jakarta untuk sebuah event bersama Honda. Mengendarai motor Honda di sana untuk pertama kalinya merupakan pengalaman yang menyenangkan,” tambahnya, seperti dilansir Crash, Rabu (22/10/2014).

 

 

Menuju seri berikutnya di Sepang, jagoan Repsol Honda itu berhasrat mengulang kemenangan Honda musim lalu. Ketika itu, Dani Pedrosa merengkuh podium pertama dan Márquez sendiri berdiri di podium kedua.

 

Namun untuk bisa memenangi podium satu-dua lagi, Márquez menyatakan sepeda motornya harus mempunyai setelan mesin dan terutama rem yang terbaik. “Sepang merupakan sirkuit yang saya sukai,” imbuh Márquez.

 

“Performa Honda juga bagus tahun lalu di sini (Sepang) dengan Dani di podium pertama dan saya kedua. Menemukan setup yang terbaik sangat penting, terutama soal pengereman. Jadi, kami harus mulai bekerja keras untuk Jumat dan Sabtu (sesi latihan dan kualifikasi), guna bersiap untuk race,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini