Share

Pedrosa Move On dan Tatap Sepang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 38 1055694 pedrosa-move-on-dan-tatap-sepang-GkmSnCOKF1.jpg Daniel Pedrosa Ramal langsung ke Malaysia usai kunjungannya ke Indonesia (Foto: Septian Pamungkas/Okezone)
A A A

SEPANG – Dani Pedrosa tak ingin berlama-lama meratapi kegagalannya di GP Australia akhir pekan lalu. Joki Repsol Honda itu ingin segera memupuk lagi rasa pede-nya jelang seri Sepang, akhir pekan nanti.

 

Seperti dijabarkan beberapa waktu lalu, Pedrosa bak sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah start-nya buruk, bagian buritan motor Pedrosa dihantam Andrea Iannone, hingga akhirnya gagal merampungkan lomba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya senang meninggalkan insiden di Phillip Island di belakang kami, jelang balapan berikutnya di Malaysia,” papar Pedrosa, sebagaimana dikutip Crash, Rabu (22/10/2014).

“Trek (Sepang) ini sudah kami ketahui dengan baik dan akan menuntut fisik, tergantung dari bagaimana cuacanya di sana,” lanjutnya selepas kunjungan ke Indonesia bersama Honda.

Musim lalu, Pedrosa sukses berdiri tegak di puncak podium, ditemani rekan setimnya, Marc Márquez di posisi dua. Pedrosa ingin mengulangnya, demi memetik 25 poin lagi untuk tetap bisa bersaing berebut runner-up musim ini dengan duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Layout trek ini punya segala tantangan, dari belokan cepat dan lambat, sektor pengereman berat di tambah trek lurus yang panjang. Semoga kami bisa menemukan setelan motor yang bagus dan memberikan kami kans terbaik untuk bisa kembali memperebutkan posisi dua musim ini,” tutup Pedrosa.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini