Share

Dovi Ketagihan Hasil Positif

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 38 1055705 dovi-ketagihan-hasil-positif-2UwUBrdOo0.jpg Andrea Dovizioso ingin kembali tuai hasil bagus di Sepang (Foto: Andreadovizioso.it)
A A A

SEPANG – Sejak seri Brno hingga Phillip Island (terkecuali GP Aragón), Andrea Dovizioso tak pernah absen mencetak poin demi poin. Meski belum kembali naik podium semenjak Assen, setidaknya joki Ducati itu puas dengan serentetan hasil positifnya.

 

Dovi – sapaan Dovizioso, kian ketagihan untuk kembali memetik hasil positif di GP Malaysia, akhir pekan ini. Hasil finis keempat di GP Australia lalu, sukses mengunci posisinya di klasemen kelima MotoGP musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami datang ke Malaysia dengan kebahagiaan yang besar dengan hasil posisi empat yang kami dapatkan dari Phillip Island. Saya percaya diri untuk mendapatkan hasil bagus lainnya,” seru Dovi, seperti dikutip Crash, Rabu (22/10/2014).

 

Karakter dan layout sirkuit Sepang tentu dirasakan Dovi jauh berbeda dengan di Australia sebelumnya. Namun Dovi selalu selalu punya kesan positif tentang Sepang, kendati sudah lumayan lama naik podium – posisi tiga pada 2008 lalu.

 

“Yang jelas sirkuit Sepang sangat berbeda dengan Phillip Island dan walaupun kami sempat mengaspal pada dua kesempatan sesi tes musim dingin, periode waktu Februari lalu tak berpengaruh banyak pada kurun waktu saat ini jelang akhir musim,” lanjutnya.

 

“Sepang merupakan sirkuit yang membuat saya sangat enjoy dan saya pikir, karakter treknya lebih cocok buat motor Desmosedici (GP14) kami,” tutup mantan juara dunia kelas 125 cc musim 2004 itu.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini