Share

Congrats! Djokovic Dikaruniai Bayi Laki-laki

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 40 1055631 congrats-djokovic-dikaruniai-bayi-laki-laki-MHQ9xBEpde.jpg Novak Djokovic dan Jelena Ristic dikaruniai putra pertamanya yang lahir hari ini, Rabu (22/10/2014) (Foto: Novakdjokovic.com)
A A A

MONTE CARLO – Hari ini, 22 Oktoner 2014 jadi salah satu momen yang membahagiakan buat Novak Djokovic. Petenis elit itu dikaruniai anak pertama, seorang bayi laki-laki dari sang istri, Jelena Ristic.

 

Petenis yang masih bertengger di peringkat satu dunia (rangking ATP) itu pun kegirangan luar biasa lantaran kini sudah resmi jadi ayah, sekaligus melengkapi keluarga kecilnya. Djokovic juga langsung menamai putra pertamanya itu dengan nama Stefan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Stefan, bayi malaikat kami telah lahir! Saya sangat bangga terhadap istri saya yang cantik, Jelena!,” kicau Djokovic lewat akun twitter-nya, @DjokerNole.

 

“Terima kasih untuk cinta dan dukungan Anda (fans). Kami mencintai Anda semua!!!,” lanjut petenis berjuluk The Djoker tersebut.

 

Djokovic - Jelena menikah 10 Juli lalu, dan sang istri sudah hamil sejak April lalu. Congratulations, Djokovic!

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini