Share

Ricciardo Tak Kaget Vettel Pilih Hengkang

Tri Agung Widy, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 37 1056088 ricciardo-tak-kaget-vettel-pilih-hengkang-Wby05qtxIP.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES - Red Bull membuat sebuah pengumuman mengejutkan mengenai masa depan pembalapnya, Sebastian Vettel. Namun bagi rekannya, Daniel Ricciardo, kepergian mantan juara dunia Formula One (F1) itu tidak datang sebagai kejutan.

Sebelumnya, driver asal Jerman itu resmi bakal meninggalkan tim setelah musim 2014 berakhir. Dikabarkan, Vettel akan membalap untuk Ferrari musim depan dan Red Bull akan menggantikan posisinya dengan Danii Kyvat.

Namun demikian, Ricciardo mengakui dirinya telah memperkirakan sebelumnya bahwa Vettel hengkang untuk mengambil kesempatan mengendarai mobil sang rival. Bahkan ia menilai, peluang untuk bergabung dengan Kuda Jingkrak terlalu bagus untuk ditolak.

”Saya sudah memperkirakan dia (Vettel) akan pergi, jadi saya tidak terkejut ketika ia mengumumkan ia meninggalkan kami. Cara saya melihatnya, dia telah memenangkan empat gelar dengan Red Bull dan jelas ia memiliki kesempatan di tempat lain,” jelas Ricciardo, seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (23/10/2014).

”Sebelum dia melihat dirinya menjadi terlalu tua untuk dunia olahraga ini (F1). Ia mungkin butuh tantangan lain,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini