Share

Pencarian Momentum Hayden

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 38 1055957 pencarian-momentum-hayden-WINTr24KtI.jpg Nicholas "Nicky" Patrick Hayden (Foto: MotoGP.com)
A A A

SEPANG – Lima seri sudah dilewati Nicky Hayden tanpa bisa turun mengaspal. Joki senior tim Drive M7 Aspar itu sudah tak sabar comeback selepas cederanya lumayan pulih.

 

Ya, usai menjalani tiga kali operasi terkait cederanya pada pergelangan tangan, Hayden ingin langsung ‘gas pol’ ketika akan kembali di GP Australia, akhir pekan ini, setelah sekian lama berdiam di rumah sembari merehabilitasi cederanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak ingin main-main, perjalanan saya musim ini tak sebaik yang saya aharapkan. Sayangnya, saya mengalami cedera pergelangan tangan yang mengharuskan saya tiga kali operasi dengan tiga tulang tangan saya dikeluarkan sejak akhir musim lalu,” papar rider yang Senin lalu mengunjungi Indonesia itu.

 

“Akan tetapi, kami semua tahu bahwa cedera merupakan bagian dari olahraga dan saya harus bisa mengatasinya. Saya melewatkan lima race dan tak enak rasanya hanya di rumah tanpa ada di atas motor dengan tim saya. Senang rasanya bisa kembali, tapi saya harus lebih cepat dan kompetitif,” lanjut Hayden.

 

Di Sepang akhir pekan ini dan seri terakhir di Valencia, pembalap Amerika Serikat berjuluk The Kentucky Kid itu ingin segera mencari momentum kebangkitan dan daya saingnya lagi, jelang kembali mengaspal di musim baru tahun depan.

 

“Kami masih punya dua seri tersisa, di sini di Malaysia dan Valencia, dua trek yang saya sukai. Target saya mencapai hasil bagus dan mencari momentum jelang musim depan,” tambahnya lagi, seperti disadur NST, Kamis (23/10/2014).

 

“Saya mencintai kehidupan (balap) ini. Bisa balapan di MotoGP dengan sirkuit-sirkuit ini, sekaligus melakukan perjalanan keliling dunia, merupakan sesuatu yang menggairahkan,” sambung Hayden.

 

“Sekarang usia saya 33 tahun dan saya masih ingin menjalani beberapa musim yang bagus ke depannya serta bersenang-senang di trek. Saya masih berharap meraih hari-hari yang indah di masa mendatang,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini