Share

Target Realistis Pol di Sepang

Tri Agung Widy, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 38 1056014 target-realistis-pol-di-sepang-s1mb0S0eOn.jpg Target Realistis Pol Espargaro di Sepang (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Jelang GP Malaysia akhir pekan ini, sikap optimis diusung pembalap tim Yamaha Tech3, Pol Espargaro. Finis dalam urutan enam besar klasemen musim ini, menjadi harapan tinggi rider berpaspor Spanyol itu.

Pol sendiri tak mau mengungkit-ungkit kegagalannya di GP Australia pekan lalu. Tentunya agar dapat lebih fokus dalam seri balapan di negeri jiran, yang akan dihelat pada Minggu (26/10/2014) mendatang.

Dalam pagelaran balap di Australia, bukan hanya Marc Marquez yang terkena apes, Pol juga tertimpa nasib sial saat terjatuh di lap-lap akhir. Hingga akhirnya, balapan disudahi dengan kemenangan Valentino Rossi.

Menyikapi GP Malaysia di Sepang, Pol kembali berharap peruntungan yang lebih baik. Bahkan bila ia harus melewati saudara kandungnya, Aleix Espargaro.

”Setelah akhir yang malang di Phillip Island, saya melihat ke depan untuk pergi ke Malaysia yang merupakan trek di mana saya punya pengalaman di dengan motor MotoGP. Saya merasa yakin, karena saya penggemar Sirkuit Sepang dan saya telah belajar banyak sejak awal tahun. Jadi saya yakin bahwa kami dapat selesai dengan kompetitif.,” kata Pol kepada Crash, Kamis (23/10/2014).

”Secara realistis, saya bertujuan untuk berada di enam besar di balapan akhir pekan ini. Saya siap untuk bertarung di depan fans Asia yang fantastis, sebelum kami kembali ke Eropa untuk balapan terakhir di daerah rumah saya di Valencia,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini