Share

Momen Djokovic Jadi Ayah Bikin Ivanovic Merinding

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 40 1055994 momen-djokovic-jadi-ayah-bikin-ivanovic-merinding-NhHLmK1ONm.jpg Ana Ivanovic (kanan) ikut bahagia dengan kelahiran putra pertama sahabatnya, Novak Djokovic (Foto: Novakdjokovic.com)
A A A

SINGAPURA – Sejak kecil, Ana Ivanovic dan Novak Djokovic tumbuh bersama. Melewati masa perang Balkan bersama, hingga meniti karier di dunia tenis ‘berduaan’. Jelas ketika sahabatnya tengah punya momen bahagia, Ivanovic tak bisa tidak untuk merasakan hal yang sama.
Malah, Ivanovic mengaku sampai merinding mendengar kabar kemarin di mana Djokovic sudah resmi menjadi Ayah. Istri Djokovic, Jelena Ristic, melahirkan bayi tampan yang diberi nama Stefan.

“Saya sempat punya ketakutan pikiran soal memiliki buah hati. Kami punya usia yang sama (26 tahun). Tapi berita ini, adalah kabar yang luar biasa,” ujar Ivanovic, seperti disitat TheNews, Kamis (23/10/2014).

“Saya tahu kabar ini sejak pagi ketika saya bangun tidur dan saya bahagia untuk mereka. Anda tahu, itu salah satu momen terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam hidup. Saya ikut merinding,” tutup petenis Serbia itu.


Tak hanya Ivanovic yang ikut bahagia atas kelahiran Stefan, buah hati Djokovic yang lahir Rabu (22/10/2014) kemarin. Tapi juga beberapa insan tenis lainnya yang mengucapkan selamat, via akun twitter masing-masing.

“Selamat untuk kelahiran Stefan!!! @DjokerNole dan @JelenaRisticNDF,” kicau Jelena Jankovic di akun @jelena_jankovic.

“Selamat @DjokerNole & @JelenaRisticNDF! Semoga ibu dan bayi Stefan sehat. Selamat menikmati waktu bersama keluarga, Novak. Sampai ketemu di lapangan!,” tulis Billie Jean King, @BillieJeanKing.

“Salam hangat dan selamat untuk @JelenaRisticNDF dan @DjokerNole atas kelahiran putra pertamanya! Saya mendoakan yang terbaik! #happymoment #baby,” cuit Marion Bartoli via akun @bartoli_marion.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini