Share

Sepang, Target Marquez Raih Podium Utama

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 24 Oktober 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 38 1056421 sepang-target-marquez-raih-podium-utama-WB6A6fxHzM.jpg Sepang, Target Marquez Raih Podium Utama (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Meski sudah memastikan diri sebagai juara dunia musim 2014 ini, namun ada hal mengganjal dalam diri Marc Marquez. Selama empat seri balapan terakhir, pembalap muda berusia 21 tahun ini memang belum pernah meraih podium utama.

Gelar juara musim 2014 ini sudah dipastikan Marquez saat dirinya mencapai finis kedua di seri GP Jepang dua pekan lalu. Kendati demikian, pembalap asal Spanyol ini belum kembali naik podium lagi sejak terakhir juara di trek Silverstone. Marquez finis ke-15 di San Marino, lalu ke-13 di Aragon, kedua di Jepang, dan terpaksa gagal finis di Australia.


Seri balapan di sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir pekan nanti menjadi harapan besar bagi Marquez untuk kembali berdiri di podium juara, sebelum menghadapi seri balapan terakhir musim 2014 di sirkuit Valencia, Spanyol pada 9 November mendatang.

"Ini waktunya untuk mencoba berada di puncak lagi karena saya belum menang sejak terakhir di Silverstone. Kami akan mencoba di sini, kami akan mencoba untuk siap pada hari Minggu," kata Marquez dikutip Crash Jumat (24/10/2014).


"Itu (balapan) akan tergantung pada cuaca. Jika balapan berlangsung kering kami akan mencoba menjalani balapan yang bagus dan berjuang memburu kemenangan. Jika basah, kita akan lihat bagaimana nanti," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini