Share

Marquez Kapok Coba-Coba Gaya Baru

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 24 Oktober 2014 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 38 1056427 marquez-kapok-coba-coba-gaya-baru-lbLZIRJPpg.jpg Marquez Kapok Coba-Coba Gaya Baru (Foto: Reuters/Jason Reed)
A A A

SEPANG – Pembalap muda Yamaha, Marc Marquez mengaku sedang mengevaluasi teknik balapannya yang selalu gagal meraih podium utama dalam empat seri terakhir. Meski, Marquez sudah memastikan diri sebagai juara musim 2014 ini, tapi hal itu kurang lengkap dengan hasil empat seri balapan terakhir.

Diakui pembalap yang baru-baru ini mengunjungi Indonesia, menganggap kegagalannya mencapai finis di sirkuit Phillip Island menjadi bahan evaluasi untuk balapan selanjutnya. Pada seri itu, pembalap asal Spanyol ini sedang mencoba gaya balapan baru, yang sayangnya berujung dengan jatuhnya Marquez.

Melihat percobaanya yang tidak berjalan mulus, pembalap yang diberi julukan Baby Alien ini akan kembali ke gaya balapan normalnya. Marquez juga membidik sirkuit Sepang sebagai untuk meraih podium utama.

"Saya menjalani balapan tanpa tekanan, mencoba menjalani balapan yang berbeda. Saya mencoba melakukan sebuah hal spesial. Mencoba untuk tampil sangat tangguh sejak awal dan membuka jarak yang sangat besar, tapi itu tidak dimungkinkan," kata Marquez seperti dilansir Crash, Jumat (24/10/2014).

“Sekarang waktunya mencoba banyak hal, karena sebelumnya Anda perlu lebih tenang dan coba memikirkan kejuaraan. Tapi saya melihat itu bukan cara yang tepat, jadi di sini kami akan mencoba mengubah ke balapan yang normal,"tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini