Share

Enam Wakil Indonesia Berjuang di Perdelapanfinal

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 24 Oktober 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 40 1056381 enam-wakil-indonesia-berjuang-di-perdelapanfinal-UUFNZU7fdd.jpg Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir satu dari enam wakil Indnoesia di French Open(Foto: Badminton.org)
A A A

PARIS – Enam wakil Indonesia sukses melaju ke putaran delapan besar di turnamen French Open Super Series 2014. Dua Ganda campuran yang diwakili Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet menjadi andalan Indonesi

Tidak hanya dua ganda campuran, ganda putra Indonesia juga sudah memastikan satu tempat di semifinal. Keuntungan ini didapat dengan dua wakil Indonesia bertarung di perdelapanfinal yaitu Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon melawan Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia.

Sedangkan dua wakil ganda campuran dan ganda putri Indonesia akan menemui lawan berat yaitu pasangan asal China. Tidak hanya di nomor ganda, Nomor tunggal putra mengirimkan wakilnya Tommy Sugiarto untuk meraih tiker semifinal.

Babak perempat final French Open Super Series 2014 akan dilangsungkan di stadion Pierre De Coubertin pada Jumat (23/10/2014) sore waktu setempat.

Berikut susunan pemain Indonesia yang akan memperebutkan tiket semifinal French Open Super Series 2014 dilansir Badmintonindonesia.org:

Tunggal Putra

Tommy Sugiarto (4/INA) vs Hans-Kristian Vittinghus (6/DEN)

Ganda Putra

Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon (4/INA) vs Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia (INA)

Ganda Putri

Dian Fitriani/Nadya Melati (INA) vs Wang Xiaoli/Yu Yang (7/CHN)

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (3/INA) vs Lu Kai/Huang Yaqiong (7/CHN)

Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet (INA) vs Xu Chen/Ma Jin (2/CHN)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini