Share

Crazy Joe Korban Ambisi Marquez

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 38 1056728 crazy-joe-korban-ambisi-marquez-nP2SVjXfuO.jpg Iannone menjadi korban ambisius Marquez. (Foto: Toru Hanai/Reuters)
A A A

SEPANG - Pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone menjadi korban ambisius Marc Marquez yang tengah mengejar rekor Mick Doohan. Dalam sesi latihan bebas kedua GP Malaysia, Jumat (24/10/2014) kemairn, rider berjuluk Crazy Joe itu ditabrak Marquez hingga menderita cedera lengan.

Marquez yang tengah mengejar rekor Doohan dengan meraih 12 kali kemenangan dalam semusim langsung serius menyiapkan diri. Namun ambisinya itu malah membuat Iannone terjatuh dalam sesi latihan bebas kedua.

Iannone mengalami kontak motor saat perebutan posisi lima besar. Saat itu, motor Marquez tak sengaja menyenggol bagian belakang motor Iannone.

Akibatnya Iannone pun terjatuh di Sirkuit Sepang. Kendati bisa meneruskan perjuangannya dan mengisi posisi ke delapan diakhir balapan, Iannone menderita cedera lengan dengan bengkak di bagian siku.

"Mengenai kontak dengan Marquez, saya tidak tahu harus berkata apa, saya hanya merasa tersenggol. Marc, bagaimanapun, mengakui kesalahannya dan segera datang untuk meminta maaf. Trisep dan siku membengkak parah dan saya berharap untuk bisa kembali ke lintasan besok," tutur Iannone seperti dilansir Crash, Sabtu (25/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini