Share

Kemampuan Marquez Terbantu dengan Motornya

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 38 1056729 kemampuan-marquez-terbantu-dengan-motornya-k3ZaGhV3Md.jpg Kemampuan Marquez terbantu dengan motornya. (Foto: Jason Reed/Reuters)
A A A

SEPANG – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampaknya menjadi incaran para pembalap MotoGP lainnya untuk disaingi. Tak terkecuali Scott Redding yang menilai kemampuan juara dunia MotoGP dua kali itu terbantu dengan motor RCV123-nya.

Redding yang kini hinggap di tim GO & FUN Honda Gresini ini, menilai jika dirinya sebenarnya memiliki kemampuan dan gaya balapan yang setipe. Hanya satu hal yang membedakan menurut pembalap kelas terbuka ini adalah tipe motor yang digunakan keduanya.

"Kami memiliki cukup gaya yang serupa. Satu-satunya hal yang berbeda adalah cara dia mengarahkan bagian belakang motor, tapi ini adalah apa yang Casey Stoner lakukan sebelumnya," kata Redding seperti dilansir Crash, Sabtu (25/10/2014).

"Sulit dengan motor kelas terbuka (Gresini) karena Anda tidak bisa mendapatkan perasaan yang sama, kami memiliki ban yang berbeda, rem dan suspensi. Tapi saya selalu berusaha untuk belajar di MotoGP untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak adaptasi dengan motor," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini