Share

Pedrosa Soal Hasrat Honda & Target Individu

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 38 1056866 pedrosa-soal-hasrat-honda-target-individu-4y781sBQRQ.jpg Pedrosa ingin jadi runner up pada MotoGP musim ini (Foto: REUTERS)
A A A

SEPANG – Dani Pedrosa melabeli rekor waktunya dan juga miliki Marc Marquez saat sesi kualifikasi di Sepang sebagai hasil luar biasa. Adapun rider yang biasa Pedrito itu akan start dari posisi kedua saat race, besok siang WIB.

Marquez mengamankan pole position ke-13 pada musim ini usai finis terdepan saat kualifikasi, unggul 0.182 detik dari Pedrosa. Tak hanya itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut juga mematahkan rekor milik Mick Doohan maupun Casey Stoner yang menyabet 12 pole dalam satu musim.

Duo Repsol Honda itu pun sempat mengaku kesulitan karena temperatur di trek sangat tinggi dan menunjukkan angka 56 derajat celsius. Namun, Pedrosa menyebutkan bahwa catatan waktunya lebih “panas” ketimbang suhu di trek.

“Ini adalah sesi kualifikasi yang bagus. Waktu yang kami catat luar biasa, karena dalam panas seperti ini motor biasanya tidak cepat, dan ban tidak banyak memiliki grip,” kata Pedrosa, seperti dilansir Crash, Sabtu (25/10/2014).

“Kami coba untuk melakukan race yang baik besok, karena dalam dua seri terakhir tidak luar biasa untuk kami. Kami memiliki hasrat yang kuat untuk mencetak hasil bagus. Saya juga butuh satu kemenangan jika ingin finis runner up di klasemen. Yang jelas, kami harus menekan 100 persen apapun cuacanya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini