Share

Motornya Terbakar, Espagaro Alami Cedera

Tri Agung Widy, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 26 38 1057000 motornya-terbakar-espagaro-alami-cedera-sVjA59rVT3.jpg Pol Espargaro alami kecelakaan di latihan bebas GP Sepang (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Pembalap tim Yamahan Tech3, Pol Espargaro mengalami nasib sial saat terjadi kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga Gran Prix (GP) Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (25/10/2014). Nahas, dirinya harus ditandu keluat lintasan lantaran mengalami retak pada tulang metatarsal pada kaki kirinya.

Espargaro terlempar dari tunggangannya saat di tikungan pertama, di mana tiba-tiba bagian belakang motornya tidak bekerja dengan semestinya. Hingga akhirnya motor M1 miliknya mengeluarkan api dan terbakar.

Menanggapi kecelakaan yang menimpa dirinya, rider berpaspor Spanyol itu mengakui ada beberapa masalah pada motornya. Meski demikian, ia tetap yakin dapat melanjutkan balapan yang akan digelar pada, Minggu (26/10/2014).

“Motor ini membiarkan sedikit minyak ke roda, tapi saya tidak melihatnya jadi saya terus melanjutkan balapan. Itu memiliki kekuatan yang sama, tapi pada akhir trek lurus ketika saya menginjak rem sedikit minyak mulai datang ke roda,” kata Espargaro, seperti dilansir Crash, Minggu (26/10/2014).

“Kami harus melupakan cedera ini, karena besok kami akan mulai berlomba. Mengubah gigi (pada motor) akan benar-benar sulit dengan rasa sakit ini, tapi kita akan lihat besok apa yang terjadi,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini