Share

Fans Rossi Paling Curi Perhatian

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 26 38 1057043 fans-rossi-paling-curi-perhatian-Wn4yWVlKfA.jpg Fans Rossi Paling Curi Perhatian (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG - Jutaan pasang mata Minggu ini tertuju ke MotoGP Malaysia. Tak terkecuali yang menonton langsung ke sirkuit Sepang.

Beberapa pengunjung dengan memakai berbagai atribut pembalap sang idolanya, berbondong-bondong datang ke sirkuit yang berdiri pada 1999 ini.

Memasuki area Main Grandstand North, Okezone yang diundang Adira meliput MotoGP di Sepang, melihat sekumpulan pria yang menamakan dirinya Bocah Dellek. Fans asal Kallang ini ternyata mengidolai Valentino Rossi. Mereka tak jarang menjadi sasaran para potografer profesional maupun amatir, karena tampil dengan kreativitasnya.

Fans yang telah berdiri sejak 2007 ini cukup kreatif dalam mencuri perhatian idolanya. Sebanyak 14 orang menggunakan kaos yang masing-masing bertuliskan huruf yang berbeda. Tentunya rangkaian huruf itu menggambarkan nama lengkap pembalap berjuluk VR46. Sementara di kaos bagian belakang, terdapat kalimat keep calm and Forza VR46.

"Biasanya setiap tahun kami melakukan cara berbeda. Seperti warna rambut yang berbeda dari ini," ucap Muhammad Saufi selaku ketua Bocah Dellek kepada Okezone di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (26/10/2014).

Alasan mereka memilih Rossi tidak muluk-muluk, selain karena sudah tujuh kali menjadi juara dunia, mereka melihat Rossi sosok yang enjoy.

"Rossi sosok yang enjoy dan kami juga yakin dia bisa mengakhiri kompetisi di posisi runner up. Jadi bagi kami No Rossi, No Party," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini