Share

"Kelak, Saya Akan Membalap untuk Tim Besar"

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 37 1058875 kelak-saya-akan-membalap-untuk-tim-besar-256wDFnGpc.jpg Nico Hulkenberg yakin bakal segera bergabung dengan tim top (Foto: F1Fanatic.com)
A A A

SILVERSTONE – Mantan manajer pembalap-pembalap top Formula1 (F1), Willi Weber sempat memuji dan memprediksi kalau Nico Hulkenberg sebagai pembalap yang memiliki talenta yang luar biasa. Mengingatkannya akan sosok pembalap beken seperti Michael Schumacher.

Namun nyatanya, karier Hulkenberg berjalan stagnan. Dimulai dari tim Williams, pilot asal Jerman itu melanjutkan karier-nya ke Sauber dan konsisten membalap untuk Force India hingga musim mendatang.

Hulkenberg belum merasakan kesempatan untuk bergabung dengan tim besar seperti Ferrari, Red Bull, McLaren dan Mercedes. Namun ia percaya, kesempatan tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

“Waktu saya membalap untuk tim top akan segera datang, namun sampai saat itu. Saya akan terus melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmatinya,” ucap Hulkenberg kepada Autobild.de, Kamis (30/10/2014).

Pembalap yang menjuluki dirinya dengan sebutan The Hulk karena kepribadian yang berbeda saat membalap ini juga tenang, meski bergabung dengan tim semenjana seperti Force India.

“Untuk saya, bagus untuk berlomba di lingkungan yang stabil dan tidak berganti tim. Oleh karena itu, segalanya berjalan lurus dan baik-baik saja,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini