Share

Rosberg Pantang Menyerah Kejar Hamilton

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 37 1058954 rosberg-pantang-menyerah-kejar-hamilton-6LZ1gwTFlN.jpg Nico Rosberg tak mau begitu saja menyerah kepada Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

TEXAS – Berjarak 17 poin dengan Lewis Hamilton, jelas menjadi ujian untuk rekannya, Nico Rosberg. Kedua pembalap Mercedes itu memang menjadi daya tarik Formula1 (F1) musim ini, karena persaingan ketat yang diprediksi berjalan hingga Grand Prix (GP) terakhir

Jika keduanya konsisten membalap, maka GP Abu Dhabi pada sirkuit Yas Marina pada 23 November mendatang akan menjadi penentu juara musim ini. Tahu akan hal tersebut, Rosberg pun pantang mengibarkan bendera putih kepada Hamilton.

“Saya tidak akan pernah menyerah di perlombaan dan akan bertarung hingga bendera (kemenangan) dikibarkan di Abu Dhabi,” ujar Rosberg dikutip dari media Jerman SID, Kamis (30/10/2014).

“Saya tahu saya dapat menang di tiap perlombaan. Taktik saya tidak benar-benar berubah, saya ingin meraih kemenangan di tiap GP dan all out!” pembalap asal Jerman itu menunjukkan tekadnya.

Fakta yang lebih membuat Rosberg kian termotivasi, adalah peraturan poin ganda di GP terakhir yang baru diterapkan musim ini,”Saya mencintai peraturan itu,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini