Share

Iannone Mengaspal di GP Valencia

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 38 1058732 iannone-mengaspal-di-gp-valencia-2SmwXulSIz.jpg Iannone mengaspal di GP Valencia. (Foto: Toru Hanai/Reuters)
A A A

VALENCIA Rider Pramac Ducati, Andrea Iannone, kabarnya dipastikan ikut membalap di MotoGP seri Valencia, Spanyol, pekan depan. Crazy Joe sempat absen di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu akibat cedera tangan.

Iannone mendapatkan cedera setelah terjatuh pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Malaysia usai bersenggolan dengan Marc Marquez. Ia pun merasakan sakit pada tangan kirinya dan sempat dikabarkan ia menderita patah tulang.

Terkait cedera Iannone, sang manajer Carlo Pernat mengonfirmasi bahwa pembalap italia itu tak mengalami patah tulang. Kemungkinan, 90 persen kondisinya siap untuk tampil di Valencia.

"Menurut pemeriksaan, tak ada tulang yang patah, bahkan di siku sekalipun. Meski begitu lengannya masih bengkak. Andrea sudah memulai terapi. Semoga ia bisa tampil di Valencia. Sekitar 90 persen pasti," ujar Pernat dilansir SpeedWeek, Kamis (30/10/2014).

Di klasemen pembalap MotoGP Iannone menduduki peringkat ke-10 dengan 102 poin, tertinggal tujuh poin dari pembalap LCR Honda, Stefan Bradl. Musim depan, ia akan hijrah ke Ducati dan bertandem dengan Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini