Share

Susah Payah, Federer Melaju ke Babak Ketiga

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 40 1058731 susah-payah-federer-melaju-ke-babak-ketiga-SOXSabsJBn.jpg Federer susah payah melaju ke babak ketiga. (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Petenis nomor dua dunia, Roger Federer sukses melaju ke babak ketiga Paris Masters. Namun, unggulan kedua itu dipaksa main tiga set oleh petenis tuan rumah Jeremy Chardy.

Pada turnamen yang berlangsung di Palais omnisports de Paris-Bercy, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Federer bersusah payah merebut set pertama dengan 7-6. Di set kedua, giliran Chardy yang menang dengan skor serupa. Federer kemudian menutup laga setelah mengemas kemenangan 6-4 di set penentuan.

Federer selanjutnya akan menghadapi petenis Prancis lain yakni Lucas Pouille di babak ketiga. Pouille sebelumnya mengalahkan petenis Italia Fabio Fognini.

Langkah Federer diikuti unggulan kesepuluh Jo-Wilfried Tsonga. Petenis Prancis ini mengandaskan petenis Austria Juergen Melzer lewat laga tiga set, 6-2, 4-6, dan 6-2. Di babak selanjutnya, Tsonga akan menghadapi pemenang antara Tommy Robredo dan Kei Nishikori.

"Chardy membuat pertandingan menjadi sulit bagi saya... Saya pikir itu bisa menjadi pertandingan yang ketat, dan berlanjut seperti itu. Kehilangan di set pertama dan bisa memenangkan di set kedua, tapi itu arah yang lain. Jadi saya pikir pertandingan terasa berlangsung lebih lama, lebih baik saya benar-benar mulai untuk bermain dan menciptakan lebih banyak peluang," ucap Federer kepada situs resmi ATP, Kamis (30/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini