Share

Menpora Tegaskan Pentingnya Regenerasi

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 43 1059124 menpora-tegaskan-pentingnya-regenerasi-PNByHdZpVi.jpg Imam Nahrawi (kiri) menegaskan pentingnya regenerasi (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Sehari berselang setelah serah-terima jabatan dengan Roy Suryo, Imam Nahrawi langsung mengujungi beberapa tempat pelatihan olahraga dan menjalankan tugas sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Di kunjungan pertama ini, Imam menegaskan pentingnya regenerasi. Ia ingin pembibitan dan pembinaan atlet lebih ditegaskan untuk proses jangka panjang dengan tujuan meraih prestasi di kancah nasional dan internasional.

“Pembibitan dan pembinaan atlet mulai tingkat bawah harus digalakkan dengan harapan pertumbuhan atlet nasional berkesinambungan dalam menggapai prestasi puncak di berbagai multievent internasional, baik SEA Games, Asian Games, maupun Olimpiade,” kata Imam di Senayan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Imam Nahrawi dalam kunjungan hari ini didampingi Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Kasatlak Prima Suwarno. Pria kelahiran Bangkalan, Jawa Timur, itu juga menegaskan pentingnya semangat dan motivasi untuk mengejar prestasi.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen PB PASI Tigor Tanjung mengingatkan Imam mengenai lintasan yang ada di Stadion Madya. Usai dibangun pada 1985 dan direnovasi pada 1995, banyak lintasan karpet sintetis yang mulai mengelupas dan membutuhkan bantuan pemerintah untuk mengatasinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini