Share

Murray Melangkah ke ATP World Tour Finals

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Jum'at 31 Oktober 2014 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 40 1059244 murray-melangkah-ke-atp-world-tour-finals-i91rm8T4uT.jpg
A A A

PARIS – Petenis nomor lima dunia, Andy Murray, melangkah mulus ke ATP World Tour Finals setelah memastikan diri ke perempatfinal Paris Masters 2014.

Dalam pertandingan babak ketiga yang bergulir di Palais Omnisports de Paris-Bercy pada Jumat (31/10/2014) dini hari WIB, Murray menuai kemenangan atas Grigor Dimitrov 6-3, 6-3. Petenis nomor delapan dunia itu hanya butuh 68 menit untuk menang.

Di perempatfinal nanti, Murray bakal menghadapi petenis Serbia Novak Djokovic. Empat petenis lain yang sudah memastikan langkah ke London bulan depan adalah Djokovic, Roger Federer, Stan Wawrinka, dan Marin Cilic.

"Tidak ada keraguan dalam pertandingan. Dalam beberapa pertandingan lalu saya menghadapi pemain papan atas, pemain top, saya sudah beberapa kali mengalami di mana level permainan saya sedikit menurun, dan pemain terbaik harus bisa memanfaatkan setiap momen,” ucap Murray dikutip dari situs resmi ATP World Tour, Kamis (30/10/2014).

“Saya puas dengan hasil ini dan akhirnya saya tampil di putaran final. Saya berharap ada peningkatan permainan di tahun depan. Sejak tampil di French Open saya pikir sudah ada peningkatan pascamenjalani operasi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini