Share

"Saya Mau Jadi Juara"

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 31 Oktober 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 40 1059565 saya-mau-jadi-juara-ipoNU3PlyB.jpg Greysia Polii (Kiri) dan Itya Krishinda Maheswari (Kanan) Seusai Menyabet Medali Emas Asian Games 2014 (Foto: Olivia Harris/Reuters)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii enggan memasang target tinggi di kejuaraan China Open dan Hongkong Open yang akan berlangsung November 2014 mendatang. Padahal bersama pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari, mereka berhasil meraih medali emas di turnamen Asian Games Incheon, Korea Selatan lalu.

Di partai pamungkas yang digelar Gyeyang Gymnasium, Incheon itu, Greysia/Nitya mengalahkan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi lewat straight set 21-15 dan 21-9. Di pesta olahraga ini pula, pasangan Merah-Putih sukses mematahkan dominasi China dengan mengalahkan pasangan yang notabene juara Olimpiade dan Juara Dunia 2014, Tian Qing/Zhao Yunlei.

"Target kami, seperti di Asian Games lalu, target hanya sampai babak semifinal," kata Greysia di hadapan awak media usai menghadiri acara #ANGKAT RAKETMU di Cilandak Town Square, Jumat (31/10/2014).

"Di atas lapangan segalanya bisa berbeda. Saya tidak bisa mengatakan secara spesifik bahwa target saya adalah juara. Tetapi saya bisa bilang saya mau jadi juara!" tegas atlet kelahiran Jakarta, 11 Agustus, 27 tahun silam itu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini