Share

Pacquiao Berada dalam Training Camp Terbaik

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 31 Oktober 2014 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 43 1059527 pacquiao-berada-dalam-training-camp-terbaik-blsipNJtwg.jpg Pacman siap jatuhkan Algieri (Foto: REUTERS)
A A A

MANILA Manny Pacquiao sedang melakukan training camp menyongsong pertarungan melawan Chris Algieri, pada 22 November mendatang. Sang trainer, Freddy Roach, memfokuskan anak asuhnya dalam finishing touch.

Laga melawan Algieri tidak boleh dianggap enteng. Ya, calon lawan adalah petinju yang sama sekali belum pernah menelan kekalahan. Maka dari itu, Roach memasukkan Pacquiao ke dalam training camp yang terbaik dan menggemblengnya dengan keras.

Saat latihan, Roach mengaku Pacman mengikuti segala instruksi yang diberikan. Tiga sparring partner Viktor Postol, Mike Jones dan Stan Martyniouk pun dibawanya jauh-jauh ke Manila untuk membantu Pacquiao benar-benar siap.

“Manny (Pacquiao) 100 persen siap. Saya tidak bisa memintanya lebih. Penyesuaian kecil lah yang kami butuhkan untuk membuatnya dalam performa tarung sempurna,” imbuh Roach, seperti diberitakan Boxingnews24, Jumat (31/10/2014).

Adapun Pacquiao sudah puasa menang KO sejak 2009, ia terakhir menjatuhkan lawan saat bertemu Miguel Cotto. Roach lantas menilai petinju ikonik Filipina itu sudah memiliki semua yang dibutuhkan agar bisa memukul KO Algieri.

“Tentunya, saya ingin Pacquiao melemparkan lebih banyak kombinasi. Tapi, dia sudah melincahkan diri dengan baik, koordinasi, kecepatan kedua tangan dan kaki-kakinya sudah mendekati sempurna berkat latihan ini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini