Share

Hadapi Race, Hamilton Sedikit Gusar

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 37 1059773 hadapi-race-hamilton-sedikit-gusar-AGcSvULJ9m.jpg Hamilton cemas (Foto: REUTERS)
A A A
AUSTIN – Lewis Hamilton sama sekali tidak dibuat cemas terhadap isu reliability meski sukses merajai FP2 (Free Practice Two) GP Amerika Serikat. Ia yakin permasalahan tersebut tak akan menghentikannya dalam perburuan podium teratas.
 

Hamilton sukses menjadi yang tercepat dalam FP1 maupun FP2 di Circuit of the Americas. Tapi, Hamilton cemas karena mengalami sedikit masalah saat sesi akhir FP2, adalah isu hidrolik yang membuat sang pemuncak klasemen gusar.

Kendati isu yang datang bukan yang kali pertama, tim Mercedes tetap menunjukkan dominasinya dalam kejuaraan musim ini. Hamilton pun percaya saat race mobil balapnya akan baik-baik saja.

“Mobil baik-baik saja, kami hanya perlu berhenti jika dibutuhkan. Ini adalah permasalahan kecil yang biasa terjadi. Lebih baik mengalaminya hari ini, dan saya yakin kami tidak akan mengalami masalah yang sama. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan,” kata Hamilton, seperti dilansir Crash, Sabtu (1/11/2014).

Saat FP2, pertarungan sengit terjadi antara Hamilton dan Nico Rosberg. Hamilton yang finis pertama, hanya unggul 0,003 detik dari sang seteru sekaligus rekan setim.

“Saya tidak merasa khawatir, hanya menyayangkan bisa kehilangan sedikit sesi padahal itu sangat berharga dalam balapan panjang. Terlihat dekat antara saya dan Nico (Rosberg), jadi saya berharap akan terjadi pertarungan ketat. Mobil terasa baik, tapi kami bisa meningkatkannya sedikit lagi,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini