Share

Helm Bintang MotoGP untuk Lawan Kanker

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 38 1059804 helm-bintang-motogp-untuk-lawan-kanker-eMPCe3YRwa.jpg Helm untuk menggalang dana demi "Stop Cancer" (Foto: MotoGP.com)
A A A

MONTE CARLO – Helm spesial yang ditandangani langsung oleh para bintang MotoGP tengah dilelang di situs eBay. Ya, aksi tersebut dilakukan untuk meraup dana demi melawan penyakit kanker.

Aksi positif tersebut digagas oleh Direktur Olahraga tim LCR Honda Oscar Haro, untuk mendukung kampanye “Stop Cancer”. Helm-nya sendiri sudah ditandangani oleh sejumlah rider top MotoGP sepanjang gelaran musim ini berlangsung.

Helm tersebut sedang dilelang dan sang pemenang akan segera diumumkan. Lelang akan ditutup sejalan dengan MotoGP musim ini yang rampung di Valencia.

Tak hanya bintang-bintang MotoGP masa kini seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa yang sudah membubuhkan tanda tangannya pada helm spesial, legenda macam Giacomo Agostini, Wayne Gardner, Randy Mamola, Wayne Rainey dan Mick Doohan juga ikut serta.

Tak berhenti dari ranah kuda besi, sutradara film “The Skin I Live In" Pedro Almodovar dan model cantik asal Argentina Martina Klein turut turun tangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini